Kalo Gak Dicoba, Mana Tahu

Jangan Sebut Ane Pakar SEO

by Unknown , at 08.33 , has 3 komentar
Jangan Sebut Ane Pakar SEO - Akhir-akhir ini ane lagi diguncang kegalauan gara-gara SEO, jadi yang nyebut ane Pakar SEO itu salah besar! Itu Fitnah gan. Maaf bahasanya rada alay dikit gan, kalau dilihat dari judulnya aja udah alay banget tuh, bener nggak?
 

Nah, kembali ke topik permasalahan. Ane kesel banget sama Google gan, setiap hari dipermainkan, nggak ada habisnya, haha. Bayangin aja tiap hari ane di PHP sama mbah yang punya dua cucu ini yaitu Blogger Dan Webmaster Tools. Tiap hari post konten, artikel kadang naik, kadang turun. Bahkan hilang entah kemana. Nah tuh! Pernah nggak agan digituin? kesel gan, mending putusin aja dah :p

Dari kebosanan saya dengan SEO ini, mungkin ane akan berhenti melakukan tindakan-tindakan bodoh seperti nyepam di situs yang memiliki page yang buruk dan tidak berkualitas. Mendingan tidur aja gan, enak gak pusing-pusing memikirkan SEO. hahaha

Masih belum Percaya kalau google itu ngeselin? ini dia gan testimonialnya

Dari pembicaraan saya yang termasuk #ngaco ini, ane sudah kesel banget sama google bahkan temen ane juga bilang kek gitu wkwk, mungkin inilah saatnya ane intropeksi diri dan mulai berkonsultasi kepada salah satu teman saya yg lainnya yang hobinya juga di bidang SEO.

Menurut yang ia katakan, Google itu melihat kepuasan user, jadi intinya perbaiki interaksi antar users, jika user puas dengan kualitas konten yang anda berikan (melalui berbagi di social media), mungkin Google juga puas dan tidak melakukan hal yang anarkis seperti sandbox, deindex, dan lain sebagainya *halah.

Apakah benar yang ia katakan? Jangan Kemana-mana ! Ayo Pencet tombol SHARE + nya dong !

Kalau anda pengen tahu hasilnya, silakan pencet link share!




Jangan Sebut Ane Pakar SEO
About
Jangan Sebut Ane Pakar SEO - written by Unknown , published at 08.33, categorized as Info Saja . And has 3 komentar
3 komentar Add a comment
kayaknya kamu bakal salah lagi min :P
Reply Delete
okeh udah guweh share kakak ^^
jos gandos mletos mletos B| :v

penting hasil e sesok mbuh iye aku dikabari..
wes sue ra ngeblog juga aku :v

yoedha
Reply Delete
Ikut nyimak dan meramaikan mastah SEO :D
Reply Delete
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Tanpa Backlink by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger